Labels

Klik Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Inspirasi

Inspirasi



Aku seorang PNS aktif sampai saat ini, dahulu gaji seorang PNS hanya cukup untuk makan sehari-hari, untuk biaya menyekolahkan anak harus mencari tambahan penghasilan diluar gaji yang tidak mengganggu jam dinas, biasanya untuk menutup kebutuhan biaya anak sekolah harus berhutang kesana kemari, dengan jaminan gaji dipotong setiap bulan.
Banyak usaha sampingan yang sudah aku lakukan, mulai dari makelar sampai  juragan besi, namun selalu kegagalan yang kudapatkan karena separo hari waktu aku pakai untuk dinas, modal tidak kembali cicilan tiap bulan dipotong gaji tetap menanti, sedang kebutuhan sehari-hari tidak mau mengerti, sungguh menderita sekali nasib PNS rendahan ini, mau korupsi tidak memegang uang Negara mau merampok bank takut masuk bui, namun  begitu aku tetap bersyukur masih diberi nyawa dan kesehatan sekeluarga.
Sore hari aku sedang menonton TV kebetulan ada presentasi trading dari Surabaya dengan judul “Kaya diusia muda” aku cermati aku catat nomor kontak untuk mengikuti seminarnya, dengan hati berbunga-bunga penuh harapan supaya nasib berubah maka berangkatlah aku ke Surabaya dengan seorang teman yang setia dikala senang dan susah, dengan sepeda motor matic kutancap gas keras-keras dan tekad yang bulat penuh harapan.
Dari sinilah aku mengenal dunia trading, di Surabaya dapat ilmu juga dapat teman untuk berbagi ilmunya, aku berkelana memperdalam dunia ini.
Ternyata tidak seperti yang kubayangkan untuk memperdalam trading, sangat sulit berkelok-kelok dan berkerikil tajam, Margin Call, Cut loss bahkan Loss alias MC sudah hal yang biasa bagiku karena aku masih menggebu2 ingin cepat kaya dari trading ini.
Setelah sekian lama waktu berlalu dan aku tetap belajar dan belajar mengalahkan pasar, dalam hatiku,  kalau orang lain bisa aku juga harus bisa.
Aku aktif search di forum-forum nasional maupun internasional ditemani teman setia saya si “google translate” akhirnya aku menemukan suatu teknik yang menurutku bagus tapi tidak menjamin 100% jitu, karena aku sadar yang kuhadapi ini pasar valas internasional, tidak ada inidikator ataupun robot apapun yang bisa membaca kemauan orang seluruh dunia kecuali Allah SWT.
Namun ada satu tekad dalam hatiku, inilah duniaku, inilah yang kucari-cari selama ini, inilah kesibukanku kalau sudah pensiun nanti, dulu aku bangga disebut seorang PNS, namun sekarang sudah tidak lagi, aku bangga kalau disebut “seorang trader” karena untuk mencapai ke tingkat itu tidak semua orang bisa meski punya uang banyak fasilitas lengkap, ilmu trading tidak bisa disuap dan dibeli semua tergantung dari kemampuan personal masing-masing dan disinilah aku merasa diuji sejauh mana kemampuanku.
Kalau para pembaca artikel ini merasa sudah pinter dan mumpuni, cobalah terjun kedunia ini akan sangat mengasyikkan juga menghasilkan uang dollar yang berlimpah, trading ini dapat dilakukan dimana saja asal ada koneksi internet.
SEKIAN xiaomi

0 komentar:

Posting Komentar