Labels

Klik Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Penipuan online

Penipuan online


“Hati-hati itu penipuan online” sudah banyak memakan korban.
Memang benar kalau sudah banyak korban berjatuhan modal habis karena trading, tapi itu bukan karena tertipu, itu hanya karena keserakahan diri kita sendiri saja seperti awal-awal saya mengenal dunia trading, ingin cepat-cepat mendapatkan dollar yang melimpah sedang pengetahuan dan pengalaman masih sangat kurang, pengetahuan tentang pasar valas masih kurang bahkan masih buta sudah merasa yakin akan mendapatkan untung berlipat-lipat, kemudian yang kudapatkan malah buntung.
Modal cupet mau jadi kaya dalam sekejap mata, open trade tidak terkontrol, jumlah lot tidak diukur dengan ketahanan modal, akhirnya saat ada rilis news ekonomi dari suatu Negara, mata uang itu mengalami fluktuatif yang besar dan kebetulan berlawanan arah dengan open trade kita, yang terjadi kemudian floating beratus-ratus dollar mau cut loss tidak berani karena rugi sudah terlalu banyak, dihadging juga berresiko open trade berkelanjutan tidak bisa mengakhiri transaksi, langkah terakhir adalah kena margin call atau MC modal sudah tidak kuat menahan floating terus menerus.
Ada juga memang yang tertipu oleh broker-broker tertentu, dan aku bersyukur sampai hari ini belum pernah tertipu oleh broker meski hanya 10 ribu perak.
Untuk hal ini saya cuma bisa menyarankan dan saya juga merasa tidak sok tau dan sok aman atas dana saya yang sudah ada dibroker, berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya sangat berhati-hati dalam memilih broker, pilihlah broker yang kredibilitas, terdaftar resmi di lembaga-lembaga keuangan negara-negara maju seperti Amerika, Eropa, Australia.
Aktiflah di forum-forum forex bertanyalah pada sesama teman-teman trader disana kalau broker A, B, C kredibilitasnya bagaimana, apa pernah menipu atau mempersulit saat widthdraw, pasti anda akan dijawab sama teman-teman trader yang berpengalaman bagaimana kreibilitasnya broker tersebut.
Alhamdulillah saya memakai jasa broker  FBS sampai saat ini masih aman-aman dan lancar-lancar saja, hal inipun bukan jaminan akan selalu aman dan lancar terus menerus, apa yang terjadi di FBS sana saya tidak tau, saya hanya tau secara online broker tersebut belum terdegar menipu atau mempersulit widthdraw, mudah-mudahan kedepan akan seperti ini bahkan ditingkatkan dalam pelayanan terhadap para trader.
(sedikit kluar dari topik), saya kagum dengan teman-teman trader Indonesia, setiap ada kontes demo yang mendapatkan hadiah uang tunai puluhan dollar bahkan ratusan dollar dari FBS, yang menempati rangking 10 besar rata-rata trader dari Indonesia.
Kontes trader terakhir yang saya ikuti sampai saat ini, dari 2.724 peserta kontes trader seluruh dunia, peringkat 2, 3, 5, 9 dipegang oleh para trader Indonesia, peringkat 1 dipegang trader dari Malaysia, peringkat 4 dipegang trader dari Bulgaria, peringkat 6, 7, 8, 10 masing-masing dipegang trader dari  Hongkong, Ukraina, Uzbekistan dan Mongolia.
Sungguh saya bangga dengan mereka trader Indonesia, para pejuang devisa Negara, sayang kecerdasan mereka tidak dihargai dinegara ini.

0 komentar:

Posting Komentar